Rabu, 28 Desember 2016

7 Alasan Untuk Pertimbangkan bambu Lembar

Mengapa bambu lembar ... Anda bertanya?
* Untuk memulai, mari kita lihat jumlah benang yang diiklankan (T.C.). Banyak produsen menipu sistem, sehingga untuk berbicara, sehingga satu set tempat tidur yang dimaksudkan untuk menjadi 800 T.C., bisa sebenarnya menjadi T.C. 400 Intinya adalah bahwa Anda disebut 800 T.C. sheet set, mungkin telah dikemas sebagai 400 T.C. sheet set, memiliki perusahaan lain diproduksi lembar yang sama.



* Untuk menggambarkan bagaimana dan / atau mengapa hal ini terjadi, mari kita menggali di sedikit lebih jauh. Beberapa produsen akan mengambil sehelai kain yang berisi dua serat yang terpisah, dan menyebutnya dua benang. Oleh karena itu, mereka dapat melipatgandakan jumlah benang yang diiklankan untuk produk tersebut. Produsen lebih etis sebut alur ini kain seperti itu - satu thread.

* Bambu kain begitu inheren lembut, tidak ada alasan untuk artifisial meningkatkan jumlah benang. Dalam studi kasus, daun bambu telah terbukti lebih lembut daripada benang yang sangat tinggi menghitung seprai katun Mesir.

* Sementara kain bambu yang disebut-sebut sebagai kain lembut di sekitar, kemampuan penyerapan adalah 2 ke none. Telah diuji dan dua sampai tiga kali lebih penyerap dari kapas.

* Selain atribut penyerapan, bambu organik sumbu kelembaban pada tingkat yang tidak ada kain seprai lainnya dapat cocok. Bahkan, penyerapan dan kemampuan wicking bambu melebihi banyak buatan manusia kain atletik yang telah dikembangkan untuk atlet.

* Bamboo lembar, serta mandi, tempat tidur, pakaian dan bambu pakaian bayi dan aksesoris lainnya, memiliki sifat antimikroba yang dapat melakukan keajaiban bagi pengguna mereka. Bagi mereka yang menderita keringat malam, tidur bambu bisa menjadi hanya tiket, karena sangat penyerap, dan akan sumbu kelembaban dari tubuh Anda tidak seperti kain lainnya.

* Jangan-jangan Anda berpikir bahwa ini adalah satu-satunya alasan yang satu harus melihat pada produk kain bambu, nyata icing pada kue adalah bahwa bambu merupakan salah satu sumber daya tanaman yang paling berlimpah di planet ini. Jika konsumen mencari 100% kain organik untuk rumah atau pakaian kebutuhan, dapat ditemukan di kain bambu. Ini hanyalah puncak gunung es ... ada banyak informasi studi kasus dan fakta lain yang perlu Anda ketahui untuk membuat keputusan membeli informasi tentang barang-barang rumah Anda. Silakan lihat area sumber daya di bawah, untuk link ke ini Faq ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar