Sabtu, 13 April 2019

Moving On Thing Sederhana, Apa Daun Dibalik Hard, Bukankah Dr. House?

Bahkan Dave Mustaine tidak bisa membayangkan bagaimana berpengaruh lirik lagu Megadeth, Tout Le Monde, akan menjadi. Dan satu dapat dengan mudah membayangkan, sebuah bingung Dr House duduk sendirian di kantornya, dengan headphone terpasang, dan lagu yang sama menggelegar dari itu. Berusaha mengabaikan rasa sakit di kakinya dan pikirannya dari hubungannya yang gagal dengan Dr. Cuddy, House hampir bertobat, hampir!


 Lalu tiba-tiba, Dr. Foreman datang berlari dengan kasus baru! Pikiran bersalah lenyap secepat mereka telah terjadi dalam pikiran DPR. Tapi untungnya bagi dia, House S07E023 adalah akhir musim, dan masalahnya akan mendorong sedikit lebih jauh sampai musim baru dimulai.

 masalah apa? Yah ada pernikahan lucu untuk pelacur dan hubungannya gagal dengan Dr. Cuddy untuk merenungkan, ditambah kekhawatiran sedikit memiliki tiga tumor di kaki lumpuh nya! Itu banyak sekali bagi seseorang untuk menangani, bahkan untuk spesimen menjengkelkan seperti Dr House. Meskipun istri barunya adalah seorang gadis centil dengan supermodel penampilan, itu masih ada jeda bagi manusia, dan itu akan berada di sana untuk semua orang untuk melihat di S07E23 juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar